adsense

Apa Itu Facebook?


Sebagian orang khususnya para remaja mengatakan bahwa tiada hari tanpa berfacebookan. Yah... Mungkin Anda akan setuju dengan opini tersebut. Harus setuju...!!!

Apa si itu Faceboookkkkkk??? Facebook adalah 
salah satu jejaring sosial untuk berkomunikasi dalam dunia maya yang paling ngetren dan populer pada era modern ini. Bayangkan saja, bukan hanya pelajar-pelajar dan orang-orang kota yang mempunyai akun facebook, tapi akun facebook sudah menyebar luas ke penjuru pelosok-pelosok desa. Tukang becak, tukang bersih-bersih kuburan, penjual onde-onde, penjual bubur kacang ijo pun tak pernah absen jadi pengguna facebook. Adalah sesuatu yang sangat
luar biasa. WaowWW...!!!!!

Terus apa si fungsi dari facebook itu sendiri? Facebook merupakan tempat sosial maya yang terus online selama 24 jam non stop alias tidak pernah tutup (berarti tak usah pakai pintu yah?). Dengan facebook, kita dapat update status atau membuat status kapanpun dan dimanapun sesuka hati kita dan selera kita. Dalam kotak pembuatan status, facebook telah memberikan kode perintah yaitu "Apa yang Anda pikirkan?". Guna dari kode perintah tersebut adalah untuk memancing kita agar kita berpikir sesuatu hal yang kemudian ditulis dalam kotak tersebut. Biasanya orang yang lagi galau akan melampiaskan kegalauannya di jejaring soaial ini. Orang yang kasmaran dalam percintaan akan membuat status-status romantis dan so sweet. Selain untuk membuat status, kita juga dapat mengomentari status akunnya orang lain/teman facebook. Pada intinya kita saling berkomunikasi dalam dunia maya ini.

Semakin banyak teman dalam facebook maka akan semakin rame meriah facebook kita. So carilah teman sebanyak-banyaknya. Uupppss... hati-hati lho... karena kalau kita nge-add atau menambahkan teman ke akun orang yang tidak kita kenal dan akun orang luar negeri sampai berlebihan, maka pihak facebook akan bertindak tegas dengan memblokir pengiriman permintaan pertemanan kita lho. Pada awal pelanggaran biasanya pihak facebook akan memblokir selama kalau tidak salah 24 jam. Kemudian kalau membuat pelanggaran lagi akan diblokir selama 2 atau 3 hari, selanjutnya seminggu, 2 minggu, 1 bulan, dan seterusnya berlipat-lipat. Kita akan terhindar dari pemblokiran asal dalam mencari teman facebooknya tak terlalu sering dan bertubi-tubi dalam satu hari.
So.... Berhati-hatilah dan patuhilah aturan-aturan facebook.
Selamat bersenang-senang menikmati facebook sob...
Apa Itu Facebook? Apa Itu Facebook? Reviewed by Muhakimberfikir on February 28, 2013 Rating: 5

No comments:

Sangat mulia bila meninggalkan komentar di sini

Powered by Blogger.