adsense

Sakit Hati Pria Lebih Parah daripada Wanita

Kegalauan kaum adam dan kaum hawa sangatlah berbeda. Kaum hawa akan jelas terlihat bila ia sedang galau atau sakit hati. Namun, kaum adam sangat sulit untuk ditebak apakah ia sedang galau dan sakit hati atau tidak.

Ketika seorang wanita sedang mengalami sakit hati yang mungkin karena habis putus dengan sang pacar, telah mengalami kekacauan dalam hidupnya, atau yang lainnya,
ia akan sangat nampak bahwa ia sedang galau. Banyak bukti-bukti yang mendukung. Diantaranya ialah ia akan mencoba untuk bercurhat kepada temannya, sahabatnya yang dianggap akrab dan mau mendengarkan curhatannya. Selain bercurhat lewat orang lain, ia juga akan mengungkapkan isi hatinya yang sedang galau ke jejaring sosial seperti facebook, twitter atau jejaring sosial lainnya. Ia akan memposting status tentang kegalauan hatinya dan berharap ada yang mau memberikan komentar terhadap statusnya serta memberikan saran yang terbaik buatnya. Dengan begitu, kegalauan wanita tersebut akan semakin berkurang dan pada akhirnya pulih kembali pada keadaan semula yaitu hidup gembira tanpa galau lagi.

Berbeda dengan wanita, pria ketika galau dan sakit hati takkan pernah ingin orang yang ada di sekitarnya tahu bahwa ia sedang galau dan sakit hati. Ia juga tak ingin dikatakan sebagai pria yang cemen. Walaupun ia sedang mengalami galau, ia jarang sekali mengungkapkan tentang isi hatinya ke orang lain ataupun ke jejaring sosial. Ia selalu memperlihatkan ke orang lain bahwa ia tidak galau dan tetap gagah. Tapi di sisi lain ia selalu menahan sakit hatinya yang sangat mendalam. Sangatlah lama untuk menghilangkan sakit hatinya.

Jadi, bagi para kaum hawa, janganlah kau menganggap bahwa kaum adam tak pernah mengalami sakit hati. Justru pria lebih mendalam sakit hatinya daripada wanita walaupun pria tidak kelihatan jelas bahwa dia sedang sakit hati.

Baik kaum adam maupun kaum hawa, janganlah kalian saling membuat sakit hati pasangannya. Tetap berikan yang terbaik untuk pasangannya.
Sakit Hati Pria Lebih Parah daripada Wanita Sakit Hati Pria Lebih Parah daripada Wanita Reviewed by Muhakimberfikir on February 13, 2013 Rating: 5

2 comments:

Sangat mulia bila meninggalkan komentar di sini

Powered by Blogger.