adsense

Andai Kau Dapat Melihat

Andai kau dapat melihat air mata dalam buana yang telah kau tinggalkan 
Andai kau dapat menyembuhkan hati ini
Bahkan kala aku menutup mataku
Ada lukisan wajahmu 
Dan aku akan datang untuk mewujudkan

Sejak hari itu kau pergi
Kini aku merasa kesepian
Mengapa kau tinggalkan aku
Dalam hatiku, kau adalah sosok terindah 
Dan aku simpan memorimu di sini
 
Berjalan menyusuri jalan-jalan berkelok 
Dimana cinta kita masih muda dan bebas
Jika itu kita bisa bersatu 
Karena aku menyembunyikan suara dalam diriku 
Yang memanggil namamu
 
Waktu tak akan pernah terulang
Tentang apa yang telah kau katakan kepadaku 
Setelah semua kita ditakdirkan untuk menjadi cinta 
Akan membawa kita kembali ke kau dan aku 
Andai kau dapat melihat
Andai Kau Dapat Melihat Andai Kau Dapat Melihat Reviewed by Muhakimberfikir on December 27, 2013 Rating: 5

No comments:

Sangat mulia bila meninggalkan komentar di sini

Powered by Blogger.