adsense

Supaya Banyak Teman Facebook Yang Ngelike (Menyukai) Status Kita

Facebook merupakan jejaring sosial dalam dumay (dunia maya) teramai bahkan bisa dibilang paling top dikunjungi para insan di seluruh penjuru dunia.
Sebut saja para pencari rumput, pebisnis, pelajar, anak-anak, remaja, ibu-bapak, kakek-nenek, bahkan pemulungpun sudah banyak yang mempunyai akun facebook. Itu merupakan sesuatu yang luar biasa (oraaa umummm!!!).

Jadi, jikalau zaman sekarang orang belum punya akun facebook maka bisa dikatakan ketinggalan zaman / ngga GAUL. Makanya yang belum punya akun facebook, cepetan dah buat....!!! Sehingga kita bisa berhubungan dengan orang-orang yang di sana-sana. Haha...

Ingat sob bahwa facebook itu memberikan batasan teman untuk kita lho? Kalau ngga salah itu maksimal 5.000 orang. Banyak sekali lho orang yang punya teman di facebook sampai ribuan teman tapi pada mengeluh. Bukannya kalau teman sudah ribuan itu banyak yang online dan banyak yang menyukai status kita. Tapi tidaklah demikian, malah masih sedikit yang online dan yang menyukai status kita itu juga sedikit. Jadi, kita sebagai pengguna facebook harus-haruslah selektif dalam mencari teman agar facebook kita banyak teman yang online dan menyukai status kita. Caranya gimana sih???

1. Jangan mencari teman di daftar pencarian teman. Tapi sobat cari di daftar orang yang menyukai status teman-teman sobat di beranda.

 -Klik pada bagian dalam yang berkolom merah, sehingga akan seperti ini:
-Klik tambahkan teman pada kolom merah, maka tak lama kemudian akan segera dikonfirmasi pertemanannya oleh orang tersebut dengan cepat karena lagi online pastinya.
Ingat!!! dalam 24 jam jangan banyak-banyak mencari teman yah? Karena kalau terlalu banyak pihak facebook akan memblokir pencarian teman sobat lho. yah usahain dicicil setiap hari lah (emangnya lagi mengkredit utang?), hehe...

2. Alangkah baiknya setiap hari sobat cek orang yang lagi ulang tahun satu per satu dan cermati kronologinya masih sering online tidaknya orang tersebut. Kalau jarang online maka sobat langsung saja dah batalkan pertemanannya.

3. Sobatpun harus sering menyukai status orang lain supaya orang lain mau menyukai status sobat. Kalau perlu sobat komen dah di status facebook orang tersebut agar mau ngelike status sobat atau bahasa kasarnya ngemis seperti ini "like back".

4. Yang terakhir agar banyak orang yang menyukai status sobat adalah sobat disarankan membuat status yang berbobot, lucu, menarik, bersensasi, dan lain dari yang lain/unik.

Segitu dulu yah tips-tipsnya, semoga status sobat otomatis langsung dibanjiri suka/like oleh teman-teman sobat.
Dan terima kasih telah mengunjungi blog saya.
Sampai jumpa...
Supaya Banyak Teman Facebook Yang Ngelike (Menyukai) Status Kita Supaya Banyak Teman Facebook Yang Ngelike (Menyukai) Status Kita Reviewed by Muhakimberfikir on December 06, 2013 Rating: 5

No comments:

Sangat mulia bila meninggalkan komentar di sini

Powered by Blogger.