adsense

Hal Besar Menjadi Kecil atau Sebaliknya

Segala yang besar berasal dari yang kecil. Ketika kita menemui problem yang sedikit mengganggu dalam kehidupan kita, namun sebenarnya problem tersebut hanyalah persoalan kecil bahkan sekecil butiran debu, seringkali kita berusaha untuk mencari problem-problem lain yang sekiranya dapat mendukung problem dasar hingga pada akhirnya bengkaklah problem tersebut menjadi masalah besar.

Menurut pandangan saya, orang populer, banyak penggemar dan pendukungnya, ketika menuai masalah besar maka tidak mustahil bila masalah tersebut bisa berubah menjadi masalah kecil atau bahkan dapat lenyap begitu saja.

Berbeda dengan orang yang dianggap kontra oleh masyarakat. Hanya secuil masalah saja malah dengan gampangnya untuk dibesar-besarkan.

Namun, di mata Sang Pencipta banyak hal yang besar menjadi kecil, bahkan sampai tak berharga. Pada hakikatnya semua pun berpulang pada keikhlasan hati kita yang membuat hidup begitu berarti.

Yah, itu semua si cuman pendapat atau opini saya. Jikalau ada yang
tidak sependapat atau mungkin punya pendapat lain, itu memang hak sesorang untuk berpendapat lain sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Yang terpenting adalah kita harus menghargai pendapat masing-masing orang.
Hal Besar Menjadi Kecil atau Sebaliknya Hal Besar Menjadi Kecil atau Sebaliknya Reviewed by Muhakimberfikir on April 22, 2014 Rating: 5

No comments:

Sangat mulia bila meninggalkan komentar di sini

Powered by Blogger.