adsense

Sadar dan Gunakan Kesempatan Untuk Raih Cita-Cita

Tak semudah membalikkan telapak tangan untuk meraih suatu cita-cita atau sesuatu yang kita inginkan.
Terkadang hanya butuh waktu sekejap untuk meraih itu semua. Namun tak sedikit pula yang membutuhkan waktu lama untuk meraih itu semua. Bahkan yang dulunya optimis kini terjerumus ke jurang pesimis. Dan yang dulu semangatnya berapi-api kini hanya tersisa kata patah semangat menyelimuti jiwa dan raga.

Kita sering berduka karena beberapa hal belum bisa teraih dalam genggaman. Entah itu karena usaha kita belum maksimal atau memang dewi fortuna belum memihak kepada kita. Padahal, sebetulnya masih banyak yang tak terhitung yang telah kita miliki hingga tanpa sadar. Akibat dari kita yang tak mau sadar akan hal itu, satu-satu,
segalanya musnah terhanyut oleh ruang dan waktu dalam batasan-Nya. Dan setelah itu apa yang akan kita alami? Kekecewaan pasti akan melanda kita dengan sia-sia. Hal seperti itu semestinya harus kita hindari.

Untuk itu, syukuri segala yang ada agar ternikmati segala yang tersisa. Janganlah kita sia-siakan segala yang ada dan kesempatan yang telah datang kepada kita, jika memang kita tak mau mengalami kekecewaan dan penyesalan di kemudian hari. Sebab kesempatan datangnya hanya satu kali. Oleh karena itu, pergunakanlah kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya.
Sadar dan Gunakan Kesempatan Untuk Raih Cita-Cita Sadar dan Gunakan Kesempatan Untuk Raih Cita-Cita Reviewed by Muhakimberfikir on March 09, 2014 Rating: 5

No comments:

Sangat mulia bila meninggalkan komentar di sini

Powered by Blogger.